SUBHANALLAH!! MOHON JANGAN DI ABAIKAN !! Pendeta Ini Membuat Gempar Karena Sebut Islam Agama yang Benar

 Dmitri Smirnov sebagai satu orang Imam besar Katolik Ortodoks mengemukakan satu buah khutbah gereja yg teramat menggemparkan di depan beberapa ratus jemaatnya. Dalam khutbahnya tersebut, dirinya menyampaikan musim depan Rusia bakal jadi milik pemeluk Islam. Berikut khutbah yg di sampaikan oleh Dmitri Smirnov :



Kalian tonton, disaat umat Islam merayakan hari besar keagamaannya, tak satu serta orang yg berani melintasi mereka, sebab di semua dunia di masjid-masjid & jalan-jalan kota di padati jutaan ribu umat Islam yg sedang bersujud pada Tuhannya.

Saksikanlah, barisan jutaan umat manusia yg beribadah dgn teramat rutin & mengikuti shaf mereka masing-masing, & hal tersebut tak butuh diajarkan. Mereka berbaris bersama tertib tidak dengan mesti di perintah. Dulu di mana kalian sanggup menonton pemeluk Kristen seluruhnya dunia, mampu beribadah dengan hal tersebut ga ada dalam Kristen, kalian tak bakal sempat melihatnya. Lihatlah mereka, orang Muslim kerap mempermudah bersama sukarela tidak dengan menginginkan imbalan, tetapi pemeluk Kristen malah sebaliknya. Kalian tanyakan kepada perempuan lanjut usia itu (sambil menunjuk perempuan yg lumpuh yg berada di gerejanya). Menurut perempuan lanjut usia itu, seseorang pengemudi Muslim tidak jarang sediakan jasa transportasinya utk mengantarnya ke gereja di Moskow.

& tiap-tiap perempuan lanjut usia itu mau memberinya pendapatan, tetapi pengemudi Muslim senantiasa menolaknya dgn argumen bahwa Islam melarang membawa gaji kepada perempuan lansia, jompo, dhuafa & anak-anak yatim di beraneka ragam panti & yayasan. Dengarkanlah persaksiannya, padahal perempuan sepuh itu bukan ibu atau kerabatnya, tetapi pengemudi Muslim mengemukakan dalam Islam wajib menghormati orang yg lebih lanjut usia, terlebih ortu yg lemah & tidak berdaya tersebut.

Keikhlasan pribadi pengemudi Muslim tersebut tak ada ditemukan dalam pemeluk Kristen yg mengajarkan kasih, tetapi pengemudi Kristen dapat tidak dengan belas kasih meminta gaji atas jasa transportasinya kepada perempuan lanjut usia
itu.
Ia menyampaikan pantas mendapat pendapatan dikarenakan itu ialah profesinya juga sebagai jasa transportasinya. Satu Orang Muslim justru lebih dekat bersama Sang Mesiah, tetapi orang Kristen cuma mau duit. Apakah kalian tak merasakan? Dengan Cara Apa dalam prosesi penebusan dosa, siapa saja mesti membayar terhadap pendetamu, entah itu miskin atau manula, wajib memaharkannya yang merupakan ritual pengampunan dosa. Lihat pula, seseorang Muslim tak tertarik utk mngambil penghasilan terhadap beberapa orang lansia.

Mereka demikian ikhlas bersama sukarela membawakan beberapa barang pun belanjaan perempuan lanjut usia itu. Hingga sang perempuan lanjut umur itu hendak berdoa ke gereja, sang pengemudi Muslim setia antar jemput perempuan sepuh itu. Inilah mengapa aku mengemukakan hari esok Rusia dapat jadi milik mayoritas pemeluk Islam & negara ini bakal mnjadi milik Islam.

Kalian saksikan pribadi yg berbudi luhur & santun, dapat menciptakan dunia tercengang, nyatanya akhlak Muslim lebih mulia daripada jemaat Kristen. Kalian mendengar bahwa Islam dituduhkan juga sebagai agama teroris, tetapi itu cuma isu belaka yg terhadap kenyataannya umat Islam lebih mengedepankan tata krama juga kesopanan.

Meskipun mereka di fitnah sbg teroris, tetapi komunitas jumlah mualaf di Eropa & Rusia semakin ramai berdatangan ke ruang ibadah orang Muslim utk memeluk Islam, lantaran para mualaf tahu betul bahwa Islam tak sekejam yg dunia tuduhkan. Kini & selamanya, musim depan Rusia dapat jadi milik umat Islam.

Di hari depan yakni kembalinya kejayaan Islam. Perhatikan komune Muslim di Rusia, sudah berjumlah 23 juta & pemeluk Kristen mngalami penurunan jadi 18 juta, dulu sisa  yang lain masih tetap komunis. Ini suatu kebenaran bahwa Islam sekarang ini jadi agama paling besar di Rusia. Di utara secon pecahan negeri Uni Soviet mayoritas Muslim adalah Republik Chechnya, Tarjikistan, Kajakhstan, Uzbeckistan & Dagestan.

Dulu umat Islam sudah menjamah di kota-kota agung Rusia termasuk juga Moskow. Imam Agung mengakhiri khutbahnya & turun ke mimbarnya dgn mata yg berair, dimana para jemaatnya tetap trpaku & haru, tak menyangka satu orang Imam Agung Katolik dapat mengagungkan orang Muslim. Sebahagian jemaat serta ada yg menangis menonton bagaimanakah trick aliran Islam yg nyata-nyatanya mengajarkan adat berbudi luhur & tak pantas sama sekali di cap yang merupakan “teroris”. Subhanallah…

Walau faktor itu diungkapkan oleh satu orang yg bukan muslim, tetapi perihal ini membuktikan bahwa di dalam Islam diajarkan berkenaan akhlak mulia, saling mengasihi, & toleransi. Aspek ini serta membuktikan bahwa yg dikatakan beberapa orang yg mempunyai anggapan muslim yaitu “teroris” itu sama sekali tak benar. Mudah-mudahan umat Islam dapat lebih berkembang di seluruhnya Negeri di belahan dunia ini. - [ifablogaddres]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " SUBHANALLAH!! MOHON JANGAN DI ABAIKAN !! Pendeta Ini Membuat Gempar Karena Sebut Islam Agama yang Benar "

Posting Komentar